Pages

Rabu, 03 Oktober 2012


Emotive EPOC Wireless Neuroheadset Antarmuka Baru Interaksi Manusia & Komputer

emotive-epoc-wireless-neuroheadset1
Perangkat yang canggih dan memiliki kualitas yang tinggi tergantung pada seberapa besar kemampuan yang disodorkannya. Dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, yang pasti membuat para konsumen yang membelinya tidak akan merasa rugi dan bahkan akan merasa terpuaskan.
Sejalan dengan itu, telah hadir perangkat yang inovatif dan diramu dengan olahan teknologi canggih. Perangkat tersebut dikenal dengan EPOC wireless neuroheadset yang merupakan buatan Emotive.
Perangkat ini merupakan sebuah antarmuka pribadi terbaru Untuk interaksi manusia dengan komputer yang terbilang revolusioner. Perangkat EPOC ini dilengkapi dengan resolusi tinggi, akuisisi sinyal saraf dan pemrosesan yang menggunakan sensor 14 salin untuk diolah ke dalam sinyal listrik yang diproduksi oleh otak untuk mendeteksi pikiran, perasaan dan ekspresi. Perangkat ini juga memiliki gyroscope yang menghasilkan informasi posisi yang potensial bagi kursor dan kontrol kamera.
Perangkat Emotive EPOC menghubungkan ke perangkat PC dengan tanpa kabel. Baterei Lithium yang ada pada perangkat memungkinkan pemakaian selama 12 jam. Keberadaan perangkat lunak EmoKey beserta headset mampu mengubah kejadian-kejadian yang dideteksi ke dalam kombinasi penekanan tombol apapun.
Mengenai arganya sendiri perangkat EPOC ini dipasaran dibandrol seharga 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah. Hm, Anda berminat?  hubungi www.doni dounkink dounuts.com 


DONI ASPRIAWAN
0955201011




Tidak ada komentar:

Posting Komentar